Tips Pemeliharaan Untuk Potongan Khusus Perhiasan

post by Adelia on Jumat, 09 Juni 2017

Apakah Anda ingin menambahkan perhiasan yang sempurna untuk meningkatkan lemari pakaian Anda dengan potongan perhiasan mata-popping yang kuat? Atau mungkin sepotong perhiasan sebagai teman sekarang? Diharapkan bahwa Anda akan menemukan artikel petunjuk praktis ini, gunakan tip berikut untuk memulai.

Jaga agar koleksi perhiasan Anda berkilau dengan kain polishing. Ini adalah cara yang cukup mudah untuk mencapai bersinar semua perhiasan Anda tanpa berurusan dengan pelarut dan bahan kimia. Gunakan kain dua sisi pada perhiasan Anda saat Anda membersihkan kaca. Gunakan satu sisi untuk bersinar dan yang lainnya untuk meningkatkan kilaunya.

Cincin Tunangan by Saejewelry.com

Jika Anda berada di pasar untuk membeli beberapa perhiasan perak, maka dengan segala cara membawa magnet. Jika barang perhiasan tertarik oleh magnet, benda itu akan tertarik ke magnet. Anda bisa mengidentifikasi perak sterling dengan tanda-tandanya, misalnya "sterling," ster, "STERLING". Jika tidak ada ciri khas, Anda harus berhati-hati terhadap keasliannya.

Sebelum membeli barang perhiasan baru, lakukan penelitian untuk mengetahui gaya mana yang panas dan mana yang tidak. Satu-satunya hal yang mengalahkan mendapatkan perhiasan fantastis lebih baik adalah jika Anda mendapatkannya dengan harga diskon.

Selalu tanyakan pada jeli tentang polis asuransi sebelum membeli apapun. Jika bisa mendapatkan asuransi, Anda bisa mengembalikannya ke sumbernya dan memperbaikinya. Beberapa toko perhiasan akan menawarkan asuransi untuk potongan perhiasan yang mungkin telah dicuri atau dicuri.

Jaga agar perhiasan Anda tidak ternoda untuk mempertahankan sebaik mungkin. Cobalah untuk menjaga perhiasan Anda saat berada di sekitar air. Air bisa kusam dan mengotori beberapa logam untuk kehilangan keharumannya atau menjadi ternoda atau berkarat. Jika Anda ingin memberi perhiasan Anda perlindungan dari elemen ini, persiapkan dengan menambahkan beberapa yang jelas. Cat kuku di permukaan Anda harus selalu berusaha untuk merawat semua koleksi perhiasan Anda dengan benar. Apa yang bisa bermanfaat untuk satu potong perhiasan bisa kusam atau merusak yang lain. Mintalah perhiasan untuk memastikan Anda tahu bagaimana merawat barang Anda.

Anda perlu mendapat perhatian khusus saat merawat perhiasan imitasi. Banyak potongan perhiasan kostum yang menempel bukan set. Anda perlu menghindari penggunaan bahan kimia kuat atau rendaman rendaman pada perhiasan Anda dan pastikan untuk menjauh dari penggunaan bahan kimia yang keras. Perawatan yang terbaik adalah menyeka dengan kain lembab hangat dan segera kering dengan kain lain. Cara ini akan menjaga perhiasan kostum Anda bersih dan berkilau.

Sebelum membeli batu permata, cari tahu apakah telah diobati, jika ada, perawatan yang diterimanya. Cara merawat kebutuhan batu Anda tergantung pada apa yang diobati.

Hindari uap dan sauna kering. Banyak potongan dapat rusak parah oleh tingkat panas dan kelembaban yang ekstrem.

Setiap Jual Cincin Tunangan berlian bervariasi dan memiliki kekurangan tersendiri. Beberapa kekurangan mungkin tidak begitu penting bagi Anda begitu Anda benar-benar melihat berlian itu secara langsung.

Hidup dan bisa menyebabkan perhiasan halus Anda bisa rusak akibat klorin kimia yang kuat. Air asin bisa merusaknya dari waktu ke waktu. Mengambil perhiasan sebelum berenang akan melindungi kecantikan mereka dan memperpanjang umur mereka.

Pasang kait di area yang dapat diakses di kamar tidur atau lemari Anda, dan gantungkan kalung dari kalung sesuai dengan panjang atau warnanya. Tampilan kecil ini terlihat menarik dan membuat rantai kusut dari kalung terbaik untuk pakaian Anda.

Sekarang setelah Anda mengetahui dasar-dasar pemilihan perhiasan, Anda akan bisa menemukan spesimen terbaik dari semua jenis perhiasan, mulai dari batu permata hingga logam mulia. Investasi yang Anda buat sekarang dalam potongan berkualitas akan menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan dan dinikmati selama bertahun-tahun yang akan datang.
 
Copyright © Ddrobert Blog
Support by SINAR 7™ : Berbagi Itu Indah